Sabtu, 02 Juli 2016

OST KIAMAT SUDAH DEKAT

Allah,
Aku tidak meragukan kekuasaan-Mu
Ombak di lautan-Mu yang tenang ini bisa seketika Kau buat menjadi gelombang yang besar dan menenggelamkan segala apapun yang mengapung di atasnya, aku tidak meragukan-Mu

Bahkan bila Kau berkehendak . . .
Engkau juga bisa membuat matahari terbit dari barat dan tenggelam di timur, tidak ada yang sulit buat-Mu, Allah.

Jadi apa susahnya melumerkan hati Haji Romli dan menjodohkan aku dengan Sarah?
Please Allah, please..

Aku memang baru belajar agama tapi aku juga hamba-Mu kan?
Hamba-Mu yang juga berhak memohon pertolongan-Mu
Jadi please Allah, aku mohon dengan sangat . . .
Mohon dengan sangat . . .
Mohon dengan sangat . . .
Mohon dengan sangat . . .
Ku mohon dengan sangat . . .

munajatfandytosarah@ost.kiamatsudahdekat


------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ya Allah,
Aku juga tidak pernah meragukan kekuasaanMU
Engkaulah yang menciptakan sungai, gunung, gurun dan lautan
Engkaulah yang menciptakan bumi, bulan, bintang dan matahari
Engkaulah yang menciptakan semua planet-planet di angkasa yang jumlahnya milyaran bahkan trilyunan.
Aku tidak meragukanMU!.

Dan bila Engkau mau....
Engkau bisa hancurkan semua jagad raya dan seisinya
Ya kiamat, maka hancurlah semua...
Itupun tidak ada yang sulit bagiMU

Jadi apa susahnya Engkau ciptakan lagi satu saja orang seperti Dia untukku?
Please Allah, please...

Ya Allah,
Aku sadar, aku banyak dosa
Dan aku tahu dosaku akan menghambat doaku
jadi please Allah, Ampunilah dosa-dosaku 
Ampunilah dosa-dosaku
Ampunilah dosa-dosaku
Ampunilah dosa-dosaku
Agar terkabul Doaku

Ya Allah,
Please, setidaknya ciptakan Dia satu lagi untukku di surga.

Amiin ya robbal a'lamin.



munajatkubenmlebusuargobersamorangorangyangakucintaidansayangi














Tidak ada komentar:

Posting Komentar