Minggu, 10 Februari 2019

PERASAAN & KESEDERHANAAN

Seakan akan gua di lihat dengan sebelah mata dan diabaikan seseorang yang kita sayang itu sakit :)
.
.
By : @ekhosoetedjo @ekhosoetedjo77
#diabaikan 
#tanpaperihal 
#sakittakberdarah 
#sebelahmata


👨  : " Kenapa sih Loe roman ( wajah ) nya sedih amat? "
👦  : " Kenapa sih Bang ?... 
            Pas Gue lagi sayang (sayangnya ) sama Dia, 
            Dia malah cuek & pura-pura gak peduli sama Gua ! "
👨  : " Ya udah...  ( sih Leh ) 
            Lupain aja cewek kayak gitu mah..."
👦  : " Disaat Gua mencoba untuk melupakan Dia
            Dari hidup Gua     
            Dia malah datang lagi
            Dan seakan Gua cuma pelampiasan aja ! "
👨 : " Ya... karena Loe itu istimewah ( Leh )
            Dan untuk kesederhanaan Loe ! "
👦: " Gue emang sederhana, Tapi perasaan Gue gak sesederhana itu Bang ! "
            













Tidak ada komentar:

Posting Komentar