Kamis, 10 Desember 2020

KONSER DEWA19 ( 4 )



Bagiku nonton konser DEWA19 di Jogja itu bukanlah nonton konser DEWA19 yang pertama. Sebelumnya aku sudah pernah nonton konser DEWA19 di Surabaya, tepatnya di gedung Go Skate pada tanggal 15 November 1996.  Aku masih ingat betul, saat itu MC nya adalah mas Dibyo yang sekaligus seorang penyiar radio Geronimo Yogyakarta. Dalam konser tersebut, mas Dibyo memainkan gitar dan bernyanyi dengan 'menyambungkan' beberapa lirik lagu menjadi satu lagu, layaknya grup band TIMLO. 

Padahal setahuku jauh sebelum Timlo terkenal di TV, mas Dibyo sudah duluan menggunakan gaya bernyanyi seperti itu ( atau aku yang kudate ya? ). Bahkan setelah aku di Jogja, aku setiap Jum'at malam pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB aku selalu mendengarkan mas Dibyo bersama teman-temannya siaran guyonan di Radio Geronimo dengan gaya ( diantaranya ) menyambungkan beberapa lagu menjadi satu dalam sebuah lirik lagu. Dan dalam beberapa kesempatan, aku sempat merekam siaran tersebut dan aku kirimkan ke temanku yang ada di Surabaya yaitu mbak Ail* Maisya**h. Soal e aku neng Jogja dewek an gak duwe konco. Sing jare ngajak koncoan tibak e anggel dijak koncoan. yo wis lah....

Wis yo?. ceritane tak tamatno. Aku gak kuat !.😂











klik link lagu diatas, jangan lupa selain link lagu konser di Surabaya 15 November 1996, kamu juga bisa cari di Youtube konser DEWA19 di Pekanbaru pada tangal 30 November 1997 karena masih satu rangkain tour dengan Tour yang di Jogja

Salam dari Baladewa Capther Jogja Kulon Tugu. 😁😁😁😁


Tidak ada komentar:

Posting Komentar