Jumat, 18 Agustus 2017

HARI PERTAMA DI JOGJA

edisi 20 th di Jogja


Hari ini adalah hari pertama aku bekerja di Jogja dan.......

Satu kata :  P e r i h  !...








Mungkin beberapa lirik lagu ini bisa bertutur  :

" Kau bukan dirimu lagi, 
   kau bukan yang dulu lagi.
   Kini kusadari sayang, 
   kau bukan dirimu ". Dewi Yull, Kau ukana dirimu

"  Aku juga masih punya perasaan
   Kalau ... tak cinta, kalau ... tak sayang
   Janganlah kau katakan pada semua orang
   Biar sudah benci cukup di dalam hati". Hamdan ATT, Bekas pacar
Tak percaya 'ku yang t'lah terjadi Tercabik hati ingin meronta Haruskah aku mengemis cinta ". Novia Kolopaking, Asmara 
" Aku bukan pengemis cinta ....  Persetan dengan cinta  Persetan dengan janji  Kalau harus menyakiti ". Jhonny Isakandar, Aku bukan pengemis cinta













Tidak ada komentar:

Posting Komentar